Gak Nyangka! Pembalap Ganteng Rio Haryanto ternyata Punya Panti Asuhan & Pondok Pesantren

. . No comments:
             Bagi kaum hawa, pembalap muda Indonesia Rio Haryanto itu paket lengkap. Ganteng, keren, berprestasi, dan relijius. Tak hanya menempel Ayat Kursi di mobil balapnya, tapi ternyata dia juga bangun pondok pesantren, lho! Ih, cocok banget nih jadi imam kamu ya, ladies!

          Lelaki tampan yang lahir di Solo,  Jawa Tengah, 22 Januari 1993 ini memiliki Pondok Pesantren (Ponpes) dan panti asuhan. Keduanya terletak di Solo. Rio menuturkan hal itu saat menjadi bintang tamu di salah satu televisi swasta, Jumat (12/2/2016). "Sejak 2003, kakekku punya lahan di Solo. Awalnya membangun masjid, kemudian ada ide untuk mendirikan pondok pesantren dan panti asuhan," tutur Rio dalam wawancara itu.

Rio menambahkan di pondok pesantren tersebut dilakukan kegiatan untuk anak-anak usia TK dan SD. Dia berharap agar anak-anak potensinya terasah dan generasi muda tak takut untuk meraih cita-citanya. Asalkan tetap disiplin, tak mudah menyerah, serta ingat Tuhan. Ih, kamu keren banget sih, Rio!

Putra pasangan Indah Pennywati dan Sinyo Haryanto ini berharap generasi muda berani untuk bercita-cita.

"Keinginan itu bisa menjadi dasar untuk berusaha agar bisa terwujud. Kuncinya disiplin, pantang menyerah dan selalu ingat sang Pencipta dan keluarga," harapnya. (bintang.com, dream.co.id)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts